Siti Robiah Al Adawiyah, KRU-2006, Komputer – Kru Cilik-nya Malhikdua School

Siti Robiah Al Adawiyah, KRU-2006, Komputer

Robiah,

Siti Robiah Al Adawiyah. Alumni Malhikdua Tahun 2006 ini biasa dipanggil Lia, Oby atau Ah Lahir di Brebes, 1 Maret         dan mulai bergabung dengan krucil untuk mengajar bidang komputer bulan Juni 2006 melalui keahlian komputernya.
Percaya ataupun tidak,         akhwat yang satu ini sering mengaku langsing kayak Angelina Jolie, baby face kayak Pretty Shinta, modis kayak Desy Ratnasari, anggun kayak Aisyah ra putri Nabi :D, kulit kuning langsat kayak Aish Warya Ray… mempunyai sifat baik, pemalu, cute, peka, penolong, romantis, setia, supel, pendengar yang baik, pendiam terkadang cerewet juga tergantung sikon, pendendam (wah yang satu ini tambahan dari kucing garong apa keong racun ya?!, hahaha), tidak mau sama dengan yang lain.

Krucil yang waktu masih aliah PKL di DPU Pusdatin Kimpraswil Jakarta Selatan ini         mempunyai beberapa kelebihan lhoo… diantaranya         suka menabung, hemat, penyayang binatang dan tumbuhan lebih-lebih bunga anggrek berwarna pink, logika tingkat tinggi, sabar, penerang bagi siapapun yang berada disekitarnya (hehehe) kayak philips            œterus terang, philips terang terus\’ saja. Namun juga punya penyeimbang dengan kebiasan-kebiasaan jeleknya yang suka marah ndak jelas, tidak mau di atur, nekat, terkadang menggila, manja, suka menyendiri,.. tapi demikianlah diantara kelebihan dan kekurangan yang menjadi ciri khas krucil satu ini menjadi unik.

Kalau ditanya tentang cita-cita.. untuk krucil yang satu ini jangan salah….. cita-citanya menjadi rektor atau istri rektor atau            œanak\’ rektor dan menjadi            œpenulis\’ yang selalu dalam CintaNya dengan prinsip I Can If I Think I Can.

3 Replies to “Siti Robiah Al Adawiyah, KRU-2006, Komputer”

  1. weleh2 ukhty yg satu ini se-fragile gitux ya? Tp salut deh atas kmampuanx. Bagi2 dong ilmux biar kt bisa apain aja tuh comptr. Salam from Mjoes

Comments are closed.