Lina Susilawati, Kru-2004, Komputer – Kru Cilik-nya Malhikdua School

Lina Susilawati, Kru-2004, Komputer

Lina

Lina Susilawati, Krucil yang akrab dipanggil \lina            ini merupakan krucil alumni IPA spesifikasi konputer tahun 2004 dengan ciri yang khas Tinggi sedang, Kulit terang, Tahi lalat di wajah (hidung). Terlahir di Kota Tegal tepat pada tanggal 15 Oktober 1985. Pendidikan SDnya dia selesaikan di SDN 1 Banjaranyar Kota Tegal selanjutnya SMP, dan SMA nya dia lanjutin di MTS dan MA Alhikmah.

Sebagai generasi spesifikasi komputer, maka dia tidak segan-segan ketika dia diminta untuk bergabung dalam grup krucil untuk mengabdi dan mengamalkan ke-lihai-annya dalam berkomputer.

Krucil yang satu ini mempunyai hobi yang sangat menakjubkan \Mencari smua ilmu yang belum pernah didapatnya            dan mempunyai minat dan bakat di \well time management            punya kebiasaan yang tak kalah unik selama menjadi krucil yaitu sering bikin teman- teman krucil lainya sebel         sebab sifat buruknya yang Over sensitive, careless, selfish itu            .sampe-sampe dia bilang \ I\’m sorry friends             ke krucil lainya            ahahahahaaa           

But at least.. sifat buruknya itu tertutup oleh sifat baiknya yang Rapi, persistent, in focus, well time management so setiap menghandle pekerjaan yang dibebankan sekolah untuk krucil yang satu ini selalu sukses.. apaa ituu           ??? Jelaslah, menghandle administrasi kegiatan PKL . So she\’s really perfect dengan cita-citanya menjadi seorang pengajar.

One Reply to “Lina Susilawati, Kru-2004, Komputer”

  1. oh ini …..
    yang namanya bulina teh….
    weleh weleh …..
    ternyata krucili malhikdua ayu ayu….
    jadi semngat kalau gitu mah sepesnya juga….!!!

Comments are closed.