SISWANTI, KRU 2000, KOMPUTER – Kru Cilik-nya Malhikdua School

SISWANTI, KRU 2000, KOMPUTER

width=115

Biasa di sapa        Sis, atau Epo ( sapaan di desanya). Akhwat yang kutilang (Kurus tinggi langsing) ini adalah Krucil paling ulet dan tekun. Dia lahir di Desa Sumbaga Tegal Jawa Tengah, tepatnya tanggal 29 Desember 1981. Ia dibesarkan di kelurga sederhana bersama satu kakak dan dua adik.          Selepas SD, ia lanjutkan di SMP di desanya. Kemudian berpindah ke Benda, di Malhikdua. Di sanalah, ia banyak berkembang, khususnya di bidang komputer. Apalagi ketika ia ber PKL di LAN Jakarta, semakin mantaplah ia dalam menggeluti dunia komputer. Hingga lulus dari Malhikdua, dia di tawari mengabdi di madrasah tersebut. Resmilah ia menjadi Krucil Malhikdua.

Dia punya sifat cepat emosi dan sedikit pemarah, mungkin karena logat Tegal nya yang kental sekali, sehingga terkesan marah bagi orang yang belum mengenalnya. Di samping itu, dia adalah akhwat yang gesit dan ulet dalam bekerja dan mengerjakan sesuatu, hingga banyak yang salut dengannya.          Kepandaiannya dalam mengurusi administrasi tak di ragukan lagi. Apalagi ketika dia harus menangani PKL komputer yang tersebar di kota- kota besar. Ia semakin mapan dalam berkarir.

September 2004, dia putuskan mengakhiri masa lajangnya. Ia dipersunting oleh Bang Akuy (Ahya, red), dan dikaruniai buah hati yang ganteng, Zidni. Sekarang Ia berdomisili di Jakarta bersama suaminya.         Menjadi ibu rumah tangga adalah rutinitas yang ia jalani sekarang, beribadah mencari ridho-Nya. Sis, sukses buatmu, ya!