ROFIAH, KRU 2000, KOMPUTER – Kru Cilik-nya Malhikdua School

ROFIAH, KRU 2000, KOMPUTER

iyopBiasa di sapa ‘Rofee’ atau ‘Iyop’. Akhwat centil yang paling suka cuci piring ini adalah Krucil yang paling kecil badannya dan paling imut.         Dia lahir di desa Tanjung, tepatnya tanggal 6 Nopember 1981. Ia besar dan tumbuh di desa tercintanya dan menghabiskan masa kecil disana hingga SMP. Setelah itu di lanjutkan ke Malhikdua guna memperdalam keilmuan umum dan agama.

Di Malhikdua, banyak sudah yang telah ia dapat. Dari mulai ilmu pengetahuan umum sampai ilmu ketrampilan berkomputer . Hingga bakat dia berkomputer tak di ragukan lagi.

Dia mulai masuk menjadi bagian dari Krucil Malhikdua di awal Agustus 2000. Dia langsung diterjunkan ke kelas dan membagikan sedikit ilmu komputernya kepada adik kelasnya yang juga sebagai muridnya.

Dia adalah type cewek yang ulet dan rajin, jarang mengeluh dan taat beribadah. Ia juga sosok yang Krucil lain salut yaitu ketekunan dan keistiqomahannya dalam berdzikir selepas sholat. Dan kebiasaan lainnya adalah rajinnya ia mencuci piring atau gelas yang telah dipakai buat makan dan minum, meskipun itu bukan miliknya sendiri. Itulah yang membuat Krucil lain kagum padanya. Kecil badannya, namun besar hatinya.         Kecentilannya membuat Krucil lain gemes and sayang padanya. Cewek Brebes yang satu ini punya hobi nyanyi. Suaranya bagus dan lembuut lhooo …