Nelly Hikmawati, KRU 2001, Bahasa Arab – Kru Cilik-nya Malhikdua School

Nelly Hikmawati, KRU 2001, Bahasa Arab

yu

Biasa di sapa dengan ‘Nelly‘ atau ‘Yu Nel’, akhwat cantik dari Tegal ini termasuk Krucil yang paling sabar dan santai serta keibuan. Alumnus Malhikdua tahun 1999 ini adalah siswi terbaik Malhikdua versi mata pelajaran Kepesantrenan.

Di lahirkan di desa Cintamanik, Tegal, tepatnya tanggal 10 Nopember 1981. Di besarkan dalam lingkungan keluarga harmonis bersama satu kakak dan satu adik. Selepas SD, dia lanjutkan di MTs Alhikmah 2 Benda. Dia termasuk siswa yang pintar, hingga peringkat pertama sering ia raih. Dia lulus dengan predikat terbaik.

Ternyata dia masih betah tinggal di Benda dengan masuknya dia ke Malhikdua. Banyak kesan yang telah ia daptkan selama berada di Malhikdua. Salah satunya dengan ikutnya dia ber-PKL Komputer di DEPAG RI Jakarta dan dia menjadi ketua nya.

Lulus dari Malhikdua, dia mencoba mendaftar kuliah lewat jalur PMDK. Namun Alloh berkehendak lain, ia tak jadi kuliah, namun kembali ke pangkuan Malhikdua guna mengabdikan diri demi sebuah prestasi.
Selama kurang lebih 10 bulan, Malhikdua mengirimnya ke Pare Kediri, Jawa Timur tepatnya di bulan Januari 2000, tuk belajar Bahasa Arab di sana. Bersama kedua rekannya, Ismi dan Ati, ia habiskan masa sepuluh bulan itu dengan banyak kesan yang tak kan terlupakan.

Kemampuan berbahasa Arabnya tak di ragukan lagi. Ia abdikan diri di Malhikdua dengan mengajar Bahasa Arab di MAK sekaligus menjadi BP di Madrasah tersebut..
Di punya sifat lembut, keibuan dan tak pernah marah. Akhwat yang paling tenang ini banyak menjadi tempat curhat Krucil yang lain, karena pandainya ia memberikan arahan atau solusi. Dia juga jarang menengis walau masalah berat menghadangnya. Tapi kadangkala, malasnya itu lho, nggak ketulungan.

Dia punya hobi nonton TV, terutama acara telenovela or sinetron, sampai         sampai susah di ganggu kalao lagi asyik nonton. Selain itu, hobi lainnya yaitu Shopping n\’ jalan-jalan.

Sifat dia yang sedikit            œletoy\’ kadang bikin krucil lain gemes and sebel. Tapi paling asyik kalo\’ diajak makan-makan and kongkoi-kongkoi.
Akhwat yang satu ini juga jago masak and kebiasaan dia adalah            œngelek\’ alias cabut bulu ketek, disaat senggang or tak ada kerjaan so pasti yang akan            œngelek\’. Saking asyiknya ngelek, hingga lupa orang sekitar.