Istiqomah, KRU 2002, Tata Busana – Kru Cilik-nya Malhikdua School

Istiqomah, KRU 2002, Tata Busana

iis

Biasa di sapa dengan Iis atau Comel. Akhwat berbadan endhut dan berkulit putih ini hobi banget minum es teh manis ( sosro, red).

Dia lahir di kota Tegal, tepatnya tanggal 12 Desember 1983. Ia di besarkan bersama ke empat saudaranya dalam keluarga yang harmonis. Meskipun sejak kecil ia harus rela di tinggal kedua orang tuannya. Ia habiskan masa kecil di kotanya sampai SD. Kemudian dia lanjutkan di MTs Alhikmah 2 Benda, dan berdomisili di Pon Pes Alhikmah Putri.         Selepas dari MTs Alhikmah 2, ia ternyata masih kerasan tinggal di Benda dengan masuknya ia di Malhikdua.

Disana, ia mengambil Tata Busana sebagai spesifikasi yang ia pilih. Hingga kemampuan menjahitnya tak di ragukan lagi. Karena kemampuannya itulah, Malhikdua mengajaknya bergabung tuk mengabdikan sedikit ilmu manjahitnya dan masuklah ia menjadi anggota Krucil.

Menjahit, ya, pekerjaan yang banyak aktifitas duduknya itu telah banyak menyita waktunya. hasilnya satu lemari pakaian \Cantik           , telah ia miliki.

Ciri khas            œandheng-andheng gedhenya            yang bikin dia cantik sempat ingin ia buang. wah, gawat! kalo ilang, bisa nggak keciri dong!.

Sifat ceria dia yang bikin semua krucil ceria setiap saat. Apalagi kalo\’ sudah ngocol, guyon maton, wah ….! bisa jadi obat stress.

Dia juga punya bunyi khas yaitu            œkentut polyponic-nya\’ yang bikin kangen. Sekali keluar, krucil bubar semua!. Tapi itulah Comel, si endhut yang penuh keunikan. Ia bercita-cita mempunyai butik, 115 Collection, kita doakan saja semua terlaksana. Amin!