Kundarti, KRU 2001, Komputer – Kru Cilik-nya Malhikdua School

Kundarti, KRU 2001, Komputer

width=204Biasa di sapa dengan Uun, akhwat tomboy dari Magelang, Jawa Tengah ini terkenal dengan Krucil yang paling kreatif dalam bidang seni, tapi bukan seni yang ‘itu’ lho. Dia di lahirkan di sebuah desa kecil, Mantingan, Magelang, Jawa Tengah, tepatnya tanggal 2 Juli 1982. Dia di besarkan dalam keluarga yang sederhana. MI atawa SD-nya di Magelang, dan kemudian melanjutkan di MTs Negeri 1 Tempel Yogyakarta.

Menginjak remaja, dia hijrah ke Brebes, di desa Benda tuk menimba ilmu di Malhikdua, karena sebuah brosur yang telah menariknya kesana. Dari sanalah, bakat seni grafisnya mulai nampak, dan semakin lihailah dia dalam berkarya.

Selama kurang lebih 3 tahun, dia habiskan di Malhikdua. Telah banyak yang dia dapatkan, dari mulai prestasi dan kreasi. Kebingungan mulai melanda dirinya manakala dia lulus dari Malhikdua. Hendak kemana kakinya melangkah. Kuliahkah?.

Ternyata, naisblah yang menentukan dia harus kembali ke Malhikdua tuk mengabdikan bakatnya di sana. Semakin mantap dan mandirilah ia mengarungi dunia pendidikan dengan mengajarkan sedikit ilmu yang telah ia raih di Malhikdua tercinta.

Pertengahan Juli 2001, dia bergabung dengan Krucil tuk mengabdikan diri di Malhikdua demi sebuah prestasi. Bakat seni grafisnya tak di ragukan lagi. Dia semakin kreatif saja.
Dia punya sifat sedikit pemarah, tapi baik hati ( kalo lagi baek, red). Paling kreatif diantara Krucil yang lain. Kadang sedikit pendiem, kadang cerewet, tergantung suasana hati. Susah diatur dan semau dia adalah sifat dia yang lain. Karena dia punya prinsip be yourself.

Hobinya membuat karya seni di komputer. Pokoknya bisa tercipta indah bila berada di tangannya. Celine Dion dan MLTR adalah artis penyanyi kesukaannya.
Tapi jangan heran kalo\’ lihat dia lagi asyik dengan headphone sambil nyanyi-nyanyi meskipun dengan suara            œfals\’, brisik, ngombrang-gambreng dia bakal nggak peduli orang sekitar dan tetep cuek aja. Kebiasan usil dia nggonta-ganti chanel TV bikin Krucil sebel and dongkol. Kalo\’ sudah gitu, makin menjadi usilnya plus cengar-cengir tanpa dosanya. 🙂 Obsesi terbesar dalam hidupnya naik kapal terbang!. naik kapal terbang menuju Baitullah, bersama orang terkasih dan suami tercinta. hajilah!