Mas\’udatul Khasanah, KRU 2001, Bahasa Inggris – Kru Cilik-nya Malhikdua School

Mas\’udatul Khasanah, KRU 2001, Bahasa Inggris

width=150

Biasa di sapa dengan Maud, ia berperan sebagai Ma’ nyak Krucil. Padahal sikap dan sifatnya jauh dari keibuan. Dia lahir di daerah Benda, sebuah desa kecil di kecamatan Sirampog Brebes Jawa Tengah. Dia di lahirkan di hari Kamis , tepatnya tanggal 3 Juni 1982.         Dia di besarkan dengan penuh kasih sayang oleh kedua orang tua yang amat perhatian ( maklumlah, dia anak pertama ). Kebahagiaannya semakin bertambah ketika hadirnya tiga orang adik yang sangat ia cintai ; Agus Nasikhin, Zakiyatul Fitriyah dan Ahmad Budiman.

Dia satu-satunya Krucil yang punya predikat ASBEN alias Asli Benda Perubahan terjadi pada dirinya, dari mulai pakaian dan tingkah laku. Dari MTs lah dia pertama kalinya memakai kerudung tertutup (jilbab). Dia nikmati hari demi hari         di sana, hingga lulus sempurna dalam 3 tahun.

Malhikdua, ya sekolah yang pada akhirnya mempertemukan ia dengan Krucil. Walaupun ia bergabung dengan Krucil setelah ia lulus dari Malihikdua. Disanalah ia banyak di tempa ilmu pengetahuan yang tidak semua sekolah memilikinya. Pengalamannya yang paling berkesan sewaktu mengikuti magang di DEPAG RI Jakarta bersama sembilan orang temannya. Dia masih menyisakan banyak cita-cita yang hingga sampai saat ini ingin dia raih.

Selepas dari Malhikdua, ingin rasanya dia langsung kuliah, namun apa daya. Alloh berkehendak lain. Dia di tawari bergabung di Malhikdua tuk mengabdikan diri lewat kemampuan berbahasa Inggrisnya. Dia di kirim ke Pare Kediri Jatim selama kurang lebih 7 bulan tuk menimba ilmu bahasa Inggris         di sana.

Dia mulai bergabung dengan Krucil Malhikdua dia pertengahan bulan September 2000. Dia mulai di perkenalkan dengan program MAK dan Spesifikasi Bahasa Inggris. Hingga ia terjun dan menggelutinya selama kurang lebih empat setengah tahun.

Dia punya sifat cepet ngambek, pemarah dan kadang susah diatur. Pinginnya serba sendiri. Apa-apa di lalui sendiri. Dia tipe cewek pemberani menantang hidup. Dia pantang menyerah dan putus asa. Walau kadang dia masih seperti anak kecil yang manja dan menyebalkan. Dia juga bukan tipe cewek yang mudah putus asa. Jika ada kegagalan, dia cepat introspeksi agar tak terulang lagi kesalahan yang kedua kalinya.

Hobbinya menyayi di kamar mandi, nulis diary, jalan jalan, nonton kartun ( Tom and Jerry ) serta nonton acara dangdutan. Makanan favoritnya adalah Cap cay nya ibunya Bu Tuti, pemilik warung makan di Pon Pes Alhikmah         Sayur kentang, jamur, kecuali jamur kancing, pare dan selada tumis adalah makanan kesukaannya yang lain. Minuman favoritnya adalah es teh         dan air putih. Dia paling suka         buah mangga, apalagi kalau mangga muda, bisa sekeranjang dia habiskan. Dia gak suka durian, semangka, melon dan jeruk yang ada bijinya. Warna kesukaannya adalah hijau, biru dan hitam. Artis favoritnya adalah Celine Dion. Dia bercita         cita menjadi wanita sukses dan istri yang solekhah bersuamikan suami idaman yang di ridhoi Alloh. Amin.